Sabtu, 07 April 2012

90 Rahasia Investasi Pribadi

90 Rahasia Investasi Pribadi
Oleh : Elvyn G. Masassya
ISBN: 9786020020488
Editor: Paulin
Target Pengguna: umum, investor, pelaku ekonomi
Harga: Rp. 64.800
Ukuran: 14 X 21 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 384
Terbit: 06-Feb-12
Media: MANAJEMEN
Kelompok: KEUANGAN

Apakah saat ini Anda sudah merasa kaya? Cukup kaya? Atau kurang kaya? Ada bermacam persepsi tentang kekayaan. Untuk menjadi kaya dan atau bahkan lebih kaya, bisa belajar dari mereka yang sudah terlebih dahulu kaya. Menjadikan perilaku positif orang kaya sebagai referensi, bukan pula hal keliru.
Sekadar mengingatkan, beberapa perilaku itu, misalnya adalah, bekerja lebih keras, menjadikan kekayaan sebagai “sahabat”, mengupayakan uang untuk menghasilkan uang. Dan yang terpenting, bagaimana menjadi kaya melalui proses yang disiapkan. Ringkasnya, untuk menjadi kaya memang harus melalui investasi. Investasi itu sendiri bisa berbentuk dana, bisa juga berbentuk kreativitas seperti yang dialami oleh band anak muda asal Lampung.



Namun, semua memiliki kaidah. Dan sepanjang kaidah itu dijalankan dengan baik dan benar, Anda berpeluang menjadi lebih kaya. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan kaidah rasionalitas, maka yang akan terjadi, sangat mungkin adalah derita kerugian. Melalui buku yang menawarkan 90 Rahasia Investasi Pribadi ini mari bersama-sama merekayasa kekayaan Anda sendiri.

Editor’s Note 
Elvyn G Massasya sejak Desember 2008 adalah Direktur Investasi PT Jamsostek. Berprofesi sebagai kolumnis di berbagai media massa nasional dan dikenal sebagai seorang pengamat keuangan, investasi dan perbankan, sekaligus menjadi pembicara di berbagai talk show dan seminar.

Penulis telah menulis 5 (lima) buah buku, di bidang pengelolaan keuangan pribadi dan 1 (satu) buku tentang Pengelolaan Perusahaan. Setelah meraih sarjana ekonomi dari Universitas Jayabaya, pada tahun 1990, ia melanjutkan pendidikan khusus bidang perbankan (Professional Development Program) di Institut Bankir Indonesia, pada tahun 1992. Beliau menyelesaikan Magister Manajemen di Institut Teknologi Bandung untuk bidang keuangan dan perbankan pada tahun 2000. Sebelumnya, ia mengambil program MBA di Collegio de San Juan de Letran, Filipina dan mengikuti berbagai kursus dan training bidang keuangan di berbagai negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar